Kota Bengkulu Pemerintahan

Tokoh Masyarakat dan Agama Siap Jalankan Amanah Plt Walikota

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Para tokoh masyarakat dan tokoh agama merasa bahagia ketika mendapat bantuan operasional (BOp) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Kebahagiaan pun bertambah ketika Plt Walikota Dedy Wahyudi secara simbolis juga menyerahkan seragam gratis untuk para tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut.

Salah satu yang diberikan secara simbolis yakni Ketua RW 08 di Kelurahan Lingkar Timur atas nama M H Hutabarat, ia mengaku senang mendapatkan BOp sekaligus seragam batik gratis dari Pemkot.

“Sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot Bengkulu yang telah memberikan BOp dan seragam batik buat kami. Ini suatu perhatian khusus menurut kami. Jarang-jarang soalnya tokoh masyarakat dan agama mendapatkan seragam batik gratis seperti ini. Baru di Kota Bengkulu kami melihat ini terjadi,” ujar H M Hutabarat saat mendapatkan BOp dan seragam batik secara simbolis.

Setelah mendapatkan perhatian Pemkot, H M Hutabarat bersama tokoh masyarakat dan agama lainnya berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan.

“ Sesuai amanah Plt Walikota untuk membantu mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Kita semua siap berkomitmen menjalankan itu semua. Semoga dengan perhatian seperti ini semua tokoh masyarakat dan agama semakin terpecut semangatnya untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kami,” pungkasnya mengakhiri. 

 

Share this:

Related posts

Demi Wujudkan Kota Bengkulu Religius, Plt Walikota Ajak Para Tokoh Masyarakat Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita rafflesia

Jelang Pilkada Serentak 2020, ASN Diingatkan untuk Menjaga Netralitas

Berita rafflesia

Kapolda Terima Gelar Tokoh Adat dan Masyarakat Kehormatan Adat Dari BMA Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment