Pilkada Provinsi Bengkulu

Tokoh Masyarakat Ini Berharap Helmi-Muslihan Mampu Merubah Bengkulu Menjadi Lebih Baik

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Tokoh Masyarakat Ketahun Agus Dede enggan melakukan kesalahan untuk kedua kalinya, yakni salah dalam memilih pemimpin. Untuk itu pada Pilgub Bengkulu 2020 ia mendukung Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu. Dia berharap Helmi tak seperti pemimpin sebelumnya.

“Cuma satu, selama ini kami di sini sebelumnya telah salah memilih pemimpin, dan saya minta kepada Pak Helmi Hasan jangan sampai seperti pemimpin sebelumnya,” kata Agus saat disambangi Helmi di kediamannya belum lama ini.

Saat pertemuan itu, juga hadir sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Agus yang mewakili tokoh-tokoh tersebut menuturkan, gagasan Helmi-Muslihan seperti program 1 desa 1 ambulans, pelayanan rumah sakit terbaik, 100 ribu lahan produktif, 100 ribu bibit peternakan, dan program kebahagiaan lainnya sesuai dengan keinginan masyarakat bawah. Yang selama ini keinginan itu jauh dari harapan masyarakat.

“Kondisi daerah ini jauh dari harapan masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap Helmi-Muslihan nanti bisa melakukan perubahan besar di Provinsi Bengkulu, sesuai dengan apa yang dicita-citakannya, yakni mewujudkan masyarakat yang bahagia dan religius.

“Harapan kami dengan Pak Helmi-Muslihan, Provinsi Bengkulu lebih baik lagi melalui program-program yang digagasnya,” ujar Agus.

Menanggapi dukungan dan permintaan tersebut, Helmi meminta Agus dan tokoh masyarakat lainnya untuk mendoakannya.

“InsyaAllah doakan saja, yang penting niat kita lurus, Allah akan bantu. Jadi kepala daerah itu tidak akan bisa kalau tidak ditolong Allah, kalau ditolong Allah akan ada baiknya untuk yang memilih ataupun yang dipilih,” demikian Helmi.

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Genjot Realisasi Belanja APBD

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Lakukan Efesiensi 2 Ribu Program Guna Mencapai Peningkatan Kerja

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Paripurna VM, Setujui Usulan Kedua Raperda Menjadi Perda

Berita rafflesia

Leave a Comment