Mukomuko

Tolak Omnibuslaw, Puluhan Karyawan PT DDP Gelar Orasi

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Tim Kepolisian Polsek Mukomuko Selatan Polda Bengkulu melakukan kegiatan pengamanan Aksi Menolak Omnibus Law-Cipta Lapangan Kerja yang dilakukan oleh pengurus dan anggota FSPMI PUK PT. DDP Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko dipimpin langsung oleh Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Fajri Ameli Putra, STK., SIK, pada hari ini Selasa (06/10) sekitar pukul 08.30 Wib, bertempat di halaman PMKS PT. DDP Desa Sibak Kabupaten Mukomuko.

Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Fajri Ameli Putra, STK., SIK menyampaikan, kegiatan aksi di koordinatori oleh Ketua FSPMI PUK PT. DDP Irwanto dan diikuti 30 orang pengurus dan anggota FSPMI yang didominasi karyawan PMKS PT. DDP.

Kegiatan aksi diawali pada pukul 08.45 Wib dengan membentang spanduk yang bertuliskan Tolak Omnibuslaw-Cipta Lapangan Kerja dan dilanjutkan dengan melakukan orasi yang dipimpin oleh John Suchemi.

Kapolsek Mukomuko Selatan menambahkan kegiatan orasi berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana seluruh peserta aksi yang terdiri dari pengurus dan anggota FSPMI mengenakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan aksi direncanakan akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 6 sampai 8 oktober 2020.

“aksi yang dilakukan hanya berlangsung selama satu jam sesuai kesepakatan pihak manajemen perusahaan,” ujarnya.

Dari pantauan personel yang melakukan pengamanan di lokasi aksi, kegiatan aksi berlangsung dengan kondusif.

Share this:

Related posts

Tanggapi Isu di Medsos, Sekda MM Berikan Klarifikasi Tegas

Berita rafflesia

Persiapan Gebyar Launching Vaksin COVID 19 Di Kecamatan Air Dikit

Berita rafflesia

Suhu Pilkada di Mukomuko Semakin Memanas

Berita rafflesia

Leave a Comment