Bengkulu Utara

Truk Material Bangunan Masuk Jurang di Desa Bukit Makmur

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Karena belum mengetahui ada perbaikan jalan di jalan Lintas Utara tepatnya di desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara beberapa hari lalu, satu unit mobil truk bermuatan material bangunan masuk jurang sekitar pukul 09.00 wib Rabu (15/4/2020).

Kapolsek Ketahun, Iptu Tegun Ari Aji menjelaskan kronologi kejadian laka tunggal terjadi pada saat mobil truk warna kuning dengan nomor Polisi BD 8482 AS yang dikendarai oleh Candra Wirman (43) warga Kebun Tebeng Kota Bengkulu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke Mukomuko dengan kecepatan tinggi.

Pada saat sebelum kejadian, supir belum mengetahui ada jalan rusak yang diperbaiki beberapa hari lalu. Mobil tersebut akhirnya melakukan pengereman secara mendadak dan alhasil mobil tersebut oleng hingga masuk ke jurang.

“Supir tersebut belum mengetahui kalau ada jalan yang lagi perbaikan,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kerugian yang diakibatkan oleh kejadian tersebut sekitar Rp10 juta.

“Jalan pada saat kejadian licin, dan barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih di Tempat Kejadian Perkara dikarenakan belum bisa di evakuasi Ke Polsek Ketahun,” pungkasnya. (Jon)

Share this:

Related posts

Desa Talang Pasak Kecematan Kerkap, Bagikan BLT-DD Ke 27 KK

Berita rafflesia

Satgas Covid-19 di BU Dibentuk hingga Tingkat Desa

Berita rafflesia

Warga Bengkulu Utara Gantung Diri, Naas Nyawa Tak Dapat Tertolong

Berita rafflesia

Leave a Comment