Bengkulu Selatan Manna Pilkada

Tumpah Rua Ribuan Masyarakat Manna Menyambut Sang Pemimpin Rohidin Mersyah

Manna, Beritarafflesia.com- Kampanye di kota Manna Bengkulu Selatan  Calon nomor urut 02 Rohidin Mersyah disambut antusais masyarakat karena Kota Manna menjadi saksi bagaimana hebatnya sosok Rohidin Mersyah di dampingi oleh seorang sosok jenius Rosjonsyah yang maju Pilgub Desember 2020 nanti.

Saat finish dari rute kampanye pak rohidin sambangi bibik Sesepuh Golkar Manna Bapak Asmadi Hamid di pusat Kota Manna, Tanah Lapang (sebelah gedung Pemuda). Sabtu Sore (21/11/2020).

Diketahui, Nenek Yus’a (Sa’a) adalah istri dari Alm. Aminuddin H Jamaluddin orang yang berpengaruh di Pusat Kota Manna ini. Dengan memeluk dan mencium tangannya (Nenek Yus’a (Sa’a), red) pak Rohidin seolah olah mendapatkan semangat baru untuk memimpin kembali Bengkulu.

Nenek Sa’a sangat terharu juga dengan kedatangan pak Rohidin yang lansung masuk menemuinya di atas kursi rodanya di rumah.

“Semangat kemenangan tidak terbantahkan, semesta kota Manna menjadi saksi bagaimana hebat sosok Rohidin Mersyah, Semoga nak Rohidin selalu dilindungi Allah SWT dan dapat menang dalam pemilu nanti.” ujar nenek Sa’a jelang kepulangan Rohidin dari Rumahnya.

Sementara itu sambutan masyarakat kepada Rohidin begitu antusias, Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah semakin yakin untuk melanjutkan pembangunan Provinsi BengkuluHal Ini Disampaikan Oleh Zulha Nani Noesyirwan Pengusaha Bengkulu Selatan Dan Rombongan.

“Sekitar 67 Mobil Mengiringi Perjalanan Rohidin Mersyah Di Sambut Dengan Suka Cita  Ribuan Masyarakat Tumpah Rua Ke Jalan Bagaikan Menyambut Kedatangan Tim Sepak Bola Ala Persebaya Disini Kami Meyakini,  Atmosfir Kemenangan Di Depan Mata. Tanggal 9 Desember 2020 sepertinya masyarakat tidak tahan lagi ke TPS untuk mencoblos Nomor urut 2 Rohidin – Rosjhonsyah.” Kata Zulha Nani.

Disisi lain Ketua Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah wilayah Bengkulu Selatan Reskan Efendi, mengatakan Rohidin-Rosjonsyah diyakini meraih kemenangan dalam kontestasi Pilgub Bengkulu 2020, terakumulasi dari kemenangan di kabupaten-kabupaten, termasuk Bengkulu Selatan.

“Wilayah Semaku (Seluma, Manna, Kaur) merupakan basis suara Rohidin-Rosjonsyah. Bengkulu Selatan merupakan bagian dari Semaku, yang bakal memberikan sumbangsih kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 itu. Kita yakin Rohidin-Rosjonsyah di Bengkulu Selatan meraih kemenangan. Alasannya, rekam jejak dan prestasi Rohidin kan terbukti dan diakui. Meskipun ada kandidat lain yang secara basis daerahnya sama, tapi kita optimis bisa meraih kemenangan,” ucap Reskan usai roadshow Cagub nomor urut 2 di Bengkulu Selatan, Sabtu (21/11/2020) (Tim)

Share this:

Related posts

Pemdes Jeranglah Rendah Bersama BPD BS, Salurkan BLT-DD Tahap-2 Sekaligus Bagikan masker

Berita rafflesia

Edwar Mulfen: Bawaslu Lebong Harus Profesional Serta Transparan Menindak ASN Tidak Netral

Berita rafflesia

Pemdes Dan Tim Satgas Covid 19, Pasar Pino BS lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita rafflesia

Leave a Comment