Kota Bengkulu Pemerintahan

Turnamen Panahan Walikota Cup, Warnai Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-301

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu yan Ke-301, Digelar Kegiatan turnamen panahan Walikota Cup yang dibuka langsung oleh Dedy Wahyudi Wakil Walikota Bengkulu.

Lomba ini diselengarakan oleh Pemkot bengkulu bekerja sama dengan Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Kota Bengkulu, kegiatan ini di selengarakan di Lapangan Stadion Semarak Kota Bengkulu

Dalam sambutannya Dedy Wahyudi Mengucapkan banyak terimakasih atas antusias masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan Hari jadi Kota bengkulu ini.

Wawako berharap dengan adanya perlombaan ini hadir atlit dengan kemampuna tinggi untuk menjadi atlit Nasional.

“ Kita berharap akan hadir atlit atlit dengan skill yang sama seperti atlit nasional dan akan mengikuti ajang perlombaan yang lebih tinggi sehingga menjadi atlit tingkat Nasional, Untuk itu kita harapkan semuanya terus berusaha sehingga keberhasilan itu datang dan atlit kita bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu.” Harap Wawako dedy Wahyudi.

Disisi lain Kadispora Kota bengkulu Herman mengatakan turnamen panahan ini akan terus diselengarakan pada event lainnya tentunya pada setiap perayaan Hut Kota bengkulu. (Pahri)

Share this:

Related posts

Demi Keselamatan Bersama, SE Walikota Wajib Dipatuh

Berita rafflesia

Ikatan Keluarga Minang Dukung Rohidin Lanjutkan Pembangunan

Berita rafflesia

Wawali Dedy Mulyadi Kirim Bantuan Dari Baznas Untuk Warga Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment