Bengkulu Utara Pemerintahan

Turun Langsung Penyerahan BLT, Ini Pesan Bupati Mian

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam memastikan BLT tepat sasaran di Kabupaten Bengkulu Utara. (12/08/2020)

Pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Bengkulu Utara dalam memastikan BLT tepat sasaran di Kabupaten Bengkulu Utara , Bupati Bengkulu Utara menghadiri acara Penyaluran BLT pada Tahap 3 yan berada di Kantor Desa Batu Raja R.

Dalam kesempatan nya Bupati Bengkulu Utara, Ir. H . Mian juga menyampaikan bahwasanya Batu Raja R memiliki Potensi Daerah yang Sangat Baik dalam Bidang Pariwisata sehingga nanti nya akan ada prioritas ke dalam Desa Batu Raja R ini, dikarenakan ini akan dapat membantu dalam perekonomian masyarakat dan menjadi aset daerah.

“Jika dikelola secara baik dan bersama-sama dimana kita bersama bergotong-royog membangun bersama dalam mewujudkan Daerah yang memiliki daya saing dalam segala bidang, yang salah satu nya yaitu pariwisata,” Ungkap Bupati Mian.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara akan Prioritaskan 5 Tempat dan Salah satu nya berada di titik Air Terjun Lemo Nakai yang dimana Lokasi nya berada di Desa Batu Raja R, kita semua harus memiliki rasa memiliki sehingga apa yang kita punya akan kita jaga secara bersama sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk kemajuan Daerah kita Bersama.

Tidak Lupa Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian selalu mengingatkan agar masyarakat untuk selalu mengikuti protocol kesehatan yang ada, dengan menggunakan masker ketika berpergian atau sedang mengunjungi tempat Pariwisata, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan menggunakkan sabun.

“Wabah covid-19 ini belum selesai, masyarakat tetap harus disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah ini, tentunya dengan mengedepankan keselamatan dan menjaga lingkungan kita bersama,” Sampai Bupati. (Apri)

Share

Related posts

Wujudkan Bengkulu Kembali Ke Zona Hijau, Pemkot Gelar Sosialisai Pelaku Usaha

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Warning Sekolah: Bukan Dihakimi, Siswa Bermasalah Didampingi

Berita rafflesia

Kunjugi Warga Sakit, Pemkot Santuni Biaya Pengobatan

Berita rafflesia

Leave a Comment