Bengkulu Utara Pemerintahan

Ucap Syukur Tukang Becak, Terima Bantuan Dari Bupati Mian

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dalam kapasitas sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara kembali membagikan sembako untuk warga yang terdampak virus Corona (Covid-19), Rabu (22/04/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Mian membagikan langsung bantuan sembako kepada tukang ojek, penarik becak motor dan juru parkir yang terdampak Covid-19.

Bupati Mian menyampaikan Sebagai wujud perhatian serius Pemkab Bengkulu Utara bersama polres BU, Kodim 0423 aktif membantu melalui kegiatan bakti sosial penanganan Covid-19 ini terutama dalam mengayomi masyarakat.

“Pertama kita sudah subsidi sembako kepada masyarakat yang dinyatakan orang dalam pengawasan (ODP) dan kepada tenaga kerja yang di PHK, kemudian hari ini kita berikan bantuan sembako untuk juru parkir, penarik becak motor, dan tukang ojek yang ada di Arga Makmur dan sekitarnya. Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”sampainya.

Salah satu tukang becak motor yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan rasa syukur atas kepedulian pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulilah pada masa sulit sekarang ini pemerintah peduli akan kesulitan kita sebagai masyarakat Bengkulu Utara dengan bantuan sembako ini tentunya kami sangat terbantu dan merasa ringankan beban kami untuk beberapa saat dikarenakan kami sekarang sulit untuk mendapatkan pelanggan karena stay home dan masyarakat juga tidak menggunakan jasa kami,”ucapnya. (Dedi)

Share

Related posts

Kadispendik Provinsi Bengkulu Jamin Siswi Penyebar Ujaran Kebencian Tetap Bersekolah

Berita rafflesia

Pemkot Bentuk Tim Satgas Terkait Masalah Gas Subsidi Langka

Berita rafflesia

Pemkot Bengkulu Salurkan Bantuan Pasca Panik, Korban Kebakaran di Kelurahan Pagar Dewa

Berita rafflesia

Leave a Comment