Kota Bengkulu

Ucapan Terimakasih ke Pada Damkar atas bantuan Evakuasi Saat Banjir, Warga RT 31 Sawah Lebar Sampaikan

Ucapan Terimakasih ke Damkar atas bantuan Evakuasi Saat Banjir, Warga RT 31 Sawah Lebar Sampaikan

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Seluruh OPD Kota Bengkulu berbondong-bondong membantu masyarakat terdampak banjir sesuai tupoksinya masing-masing.

Seperti kemarin, Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu Yuliansyah menurunkan beberapa personel untuk membantu dan mengevakuasi warga terdampak banjir.

Personel damkar bahu membahu melakukan evakuasi, mulai dari perabotan rumah tangga, peralatan makan, kasur hingga warga yang masih terjebak banjir.

Dengan bantuan pihak Damkar warga pun merasa terbantu dan merasakan hadirnya pemerintah di tengah kondisi sulit yang mereka alami. Tak lupa, seluruh warga jln Merawan 14, RT 31, Kelurahan Sawah Lebar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Damkar.

“Mewakili seluruh warga, saya Ketua RT 31 mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya terhadap Pemkot Bengkulu yang selalu hadir di tengah masyarakat, terkhusus Damkar yang telah membantu evakuasi warga kami,” tutur Ketua RT 31 Rohan Ependi, Rabu (25/1/23).

Sebagai informasi, menurut data BPBD Kota, warga yang terdampak saat ini sebanyak 2.242 KK, 956 KK mengungsi dari 3 Kecamatan yakni Muara Bangkahulu, Sungai Serut, Ratu Agung. (tut)

 

Share

Related posts

Polsek Gading Cempaka Amankan Dua Terduga Pelaku  Curanmor

Berita Rafflesia

Alot, Rapat DPRD Kota Bengkulu Saat Membahas Revisi Perda PBB-P2

Berita rafflesia

Walikota Helmi Paparkan Tradisi Belungguk di Massa Pandemi Saat Dialog Kebangsaan di Kendari

Berita rafflesia

Leave a Comment