Pilkada Seluma

Ulil Umidi Optimis, Paslon No Urut 2 Menang Di Kabupaten Seluma

Seluma, Beritarafflesia.com- Pilkada semakin dekat, Getaran kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 02 Rohidin Mersyah- Rosjonsyah sudah di depan mata.

Hal ini ditegaskan Ketua Relawan Paslon Rohidin-Rosjonsyah di wilayah kabupaten Seluma Ulil Umidi, S.Sos, Dirinya menegaskan siap mendukung dan memenangkan kandidat calon gubernur (Cagub) Rohidin Mersyah pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

“Di Dalam pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember akan datang tentunya kemenangan Rohidin-Rosjonsyah sudah didepan mata, Kami siap memenangkan kandidat cagub Rohidin Mersyah kembali memimpin Provinsi Bengkulu untuk periode kedua dengan perolehan suara yang signifikan”, tegas Waka II DPRD Seluma ini. Rabu (4/11/20).

Dirinya mengatakan Kemenangan Paslon Rohidin-Rosjonsyah di Kabupaten Seluma ditargetkan diatas 60%. Ia berkeyakinan Partai Golkar serta partai Koalisi pendukung Rohidin-Rosjonsyah akan berjuang maksimal dalam memenangkan Rohidin-Rosjonsyah sebab Paslon nomor urut 2 ini masih diunggulkan di kabupaten Seluma.

“Masyarakat sudah tahu bagaimana kinerja Rohidin Mersyah dalam membuka Konektivitas di provinsi Bengkulu salah satunya di kabupaten seluma ini, pembangunan sarana prasarana mulai degenjot untuk meningkatkan PAD Provinsi bengkulu, salah satunya pembangunan Jalan Tol, Rel Kereta Api serta pembangunan sarana prasarana pendukung lainnya, tentu ini adalah salah satu penarik minat masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut dua ini”, jelasnya. (Yanto)

Related posts

Bupati Erwin Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI Seluma Periode 2021-2026

Berita rafflesia

Sekolah Tatap Muka, SMKN 01 Seluma Langgar Prokes Covid-19

Berita rafflesia

Polres BU Maksimalkan Pengamanan Pendistribusian Logistik KPU Ke Enggano

Berita rafflesia

Leave a Comment