Uncategorized

Undang Ustad Das’ad , Pejabat Kepahiang Diceramahi ‘Dosa Jika Korupsi’

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Dalam rangka HUT Kepahiang ke-16, Pemerintah Kabupaten Kepahiang menghadirkan Ustad Dr Das’ad Latif, S.Ag Ph.D pria asal Makassar, Sulawesi Selatan dan qori yang merupakan juara I MTQ Internasional di Turki yakni Syamsuri Firdaus dalam acara Tabligh Akbar. Acara tersebut dihadiri ribuan jamaah memadati halaman dan dalam  Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang, Kamis (9/1/20).

Dalam ceramahnya, Ustad Das’ad mengingatkan kepada masyarakat untuk melaksanakan ajaran agama Islam dengan menunaikan ibadah wajib dan sunnah, berdzikir, bersedekah dan rutin mengikuti pengajian serta mendengarkan siraman rohani. Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Sang Ustad juga menceramahi para pejabat yang hadir, yakni Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU, Ketua DPRD Windra Purnawan, Sp Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan jajaran pejabat Pemkab Kepahiang yang dengan khusyu’ mendengarkan.

“Tanamkan nilai-nilai agama dalam menjalankan tugas sebagai pejabat publik. Ingat, dosa jika terima uang korupsi apalagi terima sogok,” sampai Ustad Das’ad.

Beliau juga mengingatkan para pejabat untuk bersikap adil dan bijaksana saat menjalankan tugas dalam roda pemerintahan. Beliau juga mengajak masyarakat untuk mendo’akan di Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepahiang ke-16 ini agar para pemimpin dan jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan melaksanakan program pemerintah yang menjadikan rakyat sebagai landasan utama.

MTak lupa, beliau juga mengajak Pemerintah Kabupaten untuk memakmurkan masjid. “Doakan kabupaten kita, doakan para pejabat agar melaksanakan program untuk kesejahteraan masyarakat. Kemudian semoga (Pemkab Kepahiang) bisa aktifkan kembali majelis taklim serta kegiatan keagamaan,” sampai Ustad Das’ad. (Cecep)

 

Share this:

Related posts

Babinsa Koramil 07/Mempawah Hulu Cek Alsintan di Wilayah Desa Binaan

Berita rafflesia

Gubernur dan Telkomsel Berikan Kuota Gratis kepada Pelajar SMP dan SMA

Berita rafflesia

Saat Bakal Calon Bupati Wabup Mendaftar, KPU Kepahiang Batasi Jumlah Partisan

Berita rafflesia

Leave a Comment