Hukum Provinsi Bengkulu

Unit KBR Gegana Brimob Bengkulu Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Dengan semakin bertambahnya pasien Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebagaimana yang diketahui melalui data gugus penanganan cepat Covid-19 Provinsi Bengkulu, Personil KBR (Kimia, Biologi,dan Radioaktif) Gegana Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Covid-19 kembali melakukan Penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum (10/11/2020).

Dimana penyemprotan kali ini dilakukan kembali di lokasi Gereja HKBP Lingkar Barat kota bengkulu, yang langsung diPimpin oleh Iptu Ulil Soffian, tujuan kegiatan penyemprotan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada jemaat untuk melakukan ibadah di tengah pandemi Covid-19. Namun tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan. Selain itu Unit KBR memberikan Himbauan kepada pengurus gereja agar setiap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah diwajibkan mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan mencuci tangan.

“ Tegur apabila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker karena ini demi kebaikan bersama, dan juga untuk mengingatkan bahwa pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi,” ucap Iptu Ulil Soffian.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.I.K menegaskan bahwasannya Satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangatlah penting dalam memerangi Covid-19, yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingatkan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19.

 

Share this:

Related posts

Pemrov Bengkulu Apresiasi KPK RI Bantu Penyelesaian Masalah Aset Daerah

Berita rafflesia

Semarakkan HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres BU Gelar Donor Darah

Berita rafflesia

Langgar Prokes, Ribuan Pelanggar Terima Teguran Tertulis

Berita rafflesia

Leave a Comment