Hukum Kota Bengkulu

Unit KBR Gegana Satbrimobda Bengkulu Semprotkan Disinfektan di Masjid dan Rumah Warga

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Unit KBR (Kimia, Biologi, dan Radioaktif) Gegana Satbrimobda Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas 2 Ops aman nusa II pencegahan Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa tempat di kota Bengkulu Minggu (27/09/2020).

Dipimpin Iptu Ulil Soffian penyemprotan disinfektan difokuskan dilokasi perumahan lingkar barat Rt 10 Rw 03 Kota Bengkulu dan sekitarnya. Selain itu penyemprotan juga dilakukan ditempat ibadah agar masyarakat tidak perlu resah dalam melaksanakan ibadah namun tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman.

Dalam arahannya Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.I.K akan terus mengerahkan personil KBR dalam melakukan penyemprotan disinfektan terutama di rumah masyarakat yang terkonfirmasi dalam pengawasan maupun Positif sehingga masyarakat tidak perlu resah.

“Satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan akan pentingnya memathui dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingat kan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari C0vid-19,” imbuhnya.

Share this:

Related posts

Dihack OTD, Akun Whatsapp Kadis Pertanian Minta Teransfer Sejumlah Uang

Berita rafflesia

SDN 69 Kota Bengkulu Mendapat Nobel dari Kemendikbud

Berita rafflesia

Polres BU, Terima Laporan Curas Di Desa Talang Berantai

Berita rafflesia

Leave a Comment