Adv Kota Bengkulu Pendidikan

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, SDN 51 Semprotkan Disinfektan Hingga Bagi Masker

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Staf dewan guru SDN 51 melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke sejumlah ruangan sekolah termasuk ruang kepala sekolah, ruang kelas, ruang UKS, serta ruang perpustakaan. Pada Senin (02/11/2020).

Dari pantauan wartawan beritarafflesia.com di dilokasi penyemprotan dilakukan secara merata dari ruang-ruang kelas hingga sarana prasarana sekolah yang rentan terhadap pertumbuhan virus.

Kepala Sekolah SDN 51 Kota Bengkulu Hj. Susepti Spd menuturkan hal tersebut dilakukan dalam partisipasi menyukseskan program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 terutama di Provinsi Bengkulu.

“Untuk kegiatan belajar tatap muka kita belum melaksanakannya karena belum ada instruksi dari pemerintah, namun tentunya kita tidak boleh lengah dalam menghadapi bencana wabah Covid-19, berbagai upaya kita lakukan agar kita terhindar dari Virus yang mematikan ini, salah satunya menyemprotkan disinfektan” Kata Hj.Susepti Kepada wartawan media ini.

Selain menyemprotkan disinfektan pihaknya juga telah menyediakan berbagai fasilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mulai dari menyiapkan tempat mencuci tangan hingga membagikan masker gratis.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai Covid-19, selain menyemprotkan cairan desinfektan kita juga menyiapkan tempat untuk mencuci tangan serta membagikan masker gratis kepada dewan guru yang sedang bertugas”, jelasnya.

Dirinya perpesan agar seluruh siswa siswi atau warga sekolah untuk menaati dan mengedepankan Protokol Covid-19. (Pahri)

 

Share

Related posts

Kakanwil Zahdi Taher Beberkan Tiga Kunci Sukses Kelola Zakat

Berita rafflesia

Tanggapan DPRD Provinsi, Suimi Suimi Fales Tentang Wacana Pilpres

Berita rafflesia

Kapolda Bengkulu Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke – 76 Di Pemprov

Berita Rafflesia

Leave a Comment