Bengkulu Utara

Update Kasus Covid-19, 6 Orang Asal Bengkulu Utara Reaktif Corona

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Update data perkembangan kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu hingga hari ini Kamis (7/5/2020) sore , terdapat 6 orang dari Bengkulu Utara dengan hasil rapid test reaktif.

Berikut rinciannya:

  1. Perempuan, ME (38 tahun), tidak ada keluhan, kriteria orang tanpa gejala (OTG). Saat ini menjalani isolasi di Wisma Atelt Argamakmur.
  2. Perempuan, RL (39 tahun), tidak ada keluhan, kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi di Wisma Atlet Argamakmur.
  3. Perempuan, WUW (24 tahun), kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi di Wisma Atlet Argamakmur.
  4. Perempuan, DS (39 tahun). Kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi di Wisma Atlet Argamakmur.
  5. Laki-laki, MH (53 tahun), kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi di RSUD Argamakmur.
  6. Laki-laki, RK (25 tahun). Kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini menjalani isolasi di Wisma Atlet Argamakmur.

Adapun sampai hari ini, tercatat jumlah rapid test yang telah dilakukan sebanyak 3.635, dari jumlah itu 3.581 dinyatakan unreaktif, 54 reaktif dan hari ini terjadi penambahan 6 orang reaktif sebagaimana data diatas.

“Untuk kasus positif, hari ini tidak ada penambahan,” kata Jaduliwan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/5/2020) sore.

Jaduliwan menambahkan, untuk kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), terjadi penambahan 1 PDP, yakni perempuan inisial L (43 tahun). PDP ini telah menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu selama 12 hari.

“PDP ini dengan keluhan lemas, susah tidur, nafsu makan turun, nyeri perut, sesak hilang timbul, mual dan telinga berdenging,” jelas Jaduliwan.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), terjadi penambahan 1 orang di Bengkulu Tengah.

Demikian (Rian)

Share

Related posts

Rakorcam 3 Kecamatan, Bupati Mian Dialog Serap Aspirasi Masyarakat

Berita rafflesia

Masyarakat Lais Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana

Berita rafflesia

Penutupan TMMD Ditandai Serah Terima Hasil TMMD

Berita rafflesia

Leave a Comment