UPTD PPA Provinsi Kunjungi DPRD Benteng Bahas Siswi Tiktok

Ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono didampingi Waka l Fery Haryadi dan Ketua Komisi I Arsyad Hamzah, bersama jajarannya poto bersama dengan  Kepala UPTD PPA Provinsi, Ainul Mardiati saat gelar petemuan di kantor DPRD Benteng, pada Kamis (20/5/2021).

 

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.com – Menindaklanjuti permasalahan vidio tiktok milik salah satu siswi di kabupaten Bengkulu tengah, dan bahkan sempat viral beberapa waktu yang lalu, UPTD PPA Provinsi Bengkulu mengunjungi DPRD Bengkulu Tengah, Pada kamis (20/5/2021).

Seperti yang di ketahui hampir sepekan ini Kabupaten Bengkulu Tengah dihebohkan dengan kasus salah satu pelajar yang membuat heboh dengan beredarnya video tiktok sehingga menjadi pembicaraan semua masyarakat dan netizen di  tingkat nasional.

“ Kedatangan UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Bengkulu ini sekaligus silahturahmi ke DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dan juga  membahas permasalahan terhadap siswi SMA yang sempat viral beberapa hari lalu ”. Jelas Budi

Kepala UPTD PPA Provinsi Bengkulu Ainul Mardiati,S.Psi MH, menyampaikan, Apresiasi setinggi-tinggi nya kepada lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang ikut membantu menyelesaikan permasalahan yang sempat viral tersebut, karena vedio tiktok ini tidak hanya mendapat respon dari masyarakat Bengkulu, tetapi juga di kalangan netizen secara nasional.

“Permasalahan ini cukup sampai disini jangan sampai berlarut-larut mengingat psikologi anak tersebut jangan sampai terganggu, kita akan selalu mendampingi anak tersebut, terkait masalah sekolah kita akan memfasilitasi agak anak tersebut mendapatkan hak belajar dan mendapat pendidikan”. Jelas Ainul Mardianti.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Budi Suryantono didampingi Waka I Fery Haryadi , Ketua Komisi I Arsyad Hamzah, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi dari aparat penegak hukum, Dinas Pendidikan, Sekolah yang bersangkutan dan dari PPA Provinsi Bengkulu.

Lanjut Ketua DPRD Benteng,  Budi Harsono menyampaikan ucapan terimakasi kepada PPA Provinsi yang sudah datang menggunjungi DPRD Benteng. Semua elemen pihak yang ikut menyelesaikan permasalahan tranding topik dikalangan masyarakat Bengkulu.

Budi Suryantono juga menambahkan, “ Siswi tersebut perlu didampingi dan juga bimbingan supaya psikologi anak tersebut tidak terganggu”. Jelasnya

Dengan adanya kejadian seperti ini. Perlu ia sampaikan  kepada masyarakat Bengkulu Tengah terutama yang masih duduk dibangku disekolah, agar lebih bijak lagi dalam bermedia sosial, dan peran orang tua lebih ditingkatkan lagi dalam pengawasan terhadap anaknya. Tutup Budi.(Js)Adv