Bengkulu Selatan KOLOM DESA

Usai Di Lantik, 142 Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Pembekalan

Usai Di Lantik, 142 Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan Ikuti Pembekalan

Bengkulu selatan, Beritarafflesia.com Sebanyak 142 Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan setelah usai di lantik beberapa waktu yang lalu langsung menikuti Pembekalan yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) bertempat di Gedung Pemuda Bengkulu Selatan pada Senin, (20/09/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas PMD Kabupaten Bengkulu Selatan itu dibuka oleh Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, secara virtual dan di hadiri langsung oleh Bupati BS Gusnan Mulyadi SE MM.

Dalam penyampaian Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan bahwa pembekalan ini untuk memberikan bekal pengetahuan baik teori maupun implementasinya kepada kepala desa yang baru terpilih sebelum mereka menjalankan tugasnya agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepala Desa yang baru terpilih akan di beri pembekalan terlebih dahulu tentang pengetahuan baik teori maupun implementasinya untuk menjalankan tugasnya, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya nanti untuk Masyarakat.” Ujar Bupati Bengkulu Selatan.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i Tajuddin, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Nauli Rahim Siregar, Kapolres diwakili, Dandim diwakili, dan Kadis PMD Bengkulu Selatan Hamdan Sarbain.(ynt)”

Share

Related posts

Terseret Arus, Warga Pagar Alam Ditemukan Meninggal

Berita rafflesia

Usai Dilantik, Lismidianto Siap Bekerja Bangun Kabupaten Kaur

Berita rafflesia

Jalan Tak Perna Di Aspal, Kades Setia Budi Mukomuko Butuh Perhatian Pemerintah

Berita rafflesia

Leave a Comment