Usai Dilantik, Kades Muara Telita Ibrahim, Komitmen Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa

Kades Muara Telita Ibrahim, Komitmen Jalankan Visi dan Misi Membangun Desa

REJANG LEBONG, Beritarafflesia,com,- Usai menjalani pelantikan sebagai Kepala Desa (Kades) Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding, Ibrahim, komitmen siap jalankan misi dan misi yang diusung desa.

Ditemui wartawan di kediamannya usai pelantikan, Senin (21/8/23), Ibrahim, menyatakan siap bangun desa. “Saya siap menjalankan visi dan misi dalam membangun Desa Muara Telita ke depan,” tegasnya.

Ibrahim adalah salah satu Kades incumbent pada pemilihan kepala desa (Pilkades) pilkades serentak di 66 desa di Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada 21 Juni 2023. Ia kembali dilantik sebagai Kades Muara Telita.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Muara Telita kembali mempercayai saya sebagai Kepala Desa Muara Telita. Sesuai dengan visi dan misi saya sebelum Pilkades, saya akan mengutamakan kepentingan warga desa,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, ia berusaha keras membuat masyarakat tenang, nyaman dan aman. Dan siap akan melanjutkan program yang belum terpenuhi di periode sebelumnya. “Insya Allah di periode ini saya akan berusaha maksimal, supaya Desa Muara Telita kedepan akan lebih maju lagi,” ujar Ibrahim.(Jon)