Kaur Pemerintahan

Usai Sampaikan Bantuan APD Dan Sembako, Gubernur Rohidin Cek Posko Perbatasan Kaur

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu tengah gencar berupaya menangani antisipasi penyebaran wabah Covid-19 salah satunya membangun posko diperbatasan Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidn sudah meninjau langsung terhadap posko posko yang dibangun itu sendiri. terakhir di Kabupaten Kepahiang, Gubernur Rohidin meninjau posko pengamanan Covid-19 di perbatasan Bengkulu – Sumatera Selatan (Kepahiang – Empat Lawang).

Dan diakhir pertemuan Rapat Terbatas di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kaur pada Minggu (29/03/2020), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus sampaikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), rapid test, dan sembako kepada Bupati Bengkulu Selatan dan Bupati Kaur.

Usai pertemuan di Rumdin Bupati Kaur, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bergegas menuju posko Covid-19 di perbatasan Bintuhan Kaur, didampingi Kapolda Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Danlanal, Kabinda beserta rombongannya.

Gubernur menjalani beberapa prosedur, seperti mencuci tangan pakai sabun, disemprotkan cairan desinfektan dan dicek suhu badannya. Prosedur yang sama juga dilakukan pada satu persatu masyarakat yang melintas.

Hal ini untuk memastikan mereka tidak membawa virus corona. Masyarakat juga diwajibkan mengisi formulir berisi biodata diri. Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin ikut menyemprotkan cairan desinfektan secara langsung kepada masyarakat.(Elmi)

Related posts

Dinas Kominfosan Gotong Royong Bersihkan Kawasan Pantai Panjang

Berita rafflesia

Guna Penanganan Covid-19, Gubernur Berikan APD Kepada Tim Medis RSUD Argamakmur

Berita rafflesia

Percantik Wisata Pantai Panjang, Penataan Bangunan Kawasan Pesisir Segmen 2 Dimulai

Berita rafflesia

Leave a Comment