Usin Sembiring Bersama Caleg Hanura Rayakan HUT Ke 17 Hanura Di Kabupaten Kepahiang

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Sabtu pagi, 30 Desember 2023 hingga siang, Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengunjungi 4 titik pertemuan Bakti Sosial Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Tahun Partai HANURA di Kabupaten Kepahiang.

4 titik pertemuan tersebut antara lain di Kelurahan Mandiangin, Kelurahan Pasar Tengah, Kelurahan Gang Tunggal dan Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Selain Usin Abdisyah Putra Sembiring SH kegiatan ini juga diikuti oleh Calon Anggota DPR RI No Urut 2 H. Sugeng Pujiono, Calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dede Frestien, Wansah, Lensi dan Welon Kobri serta Calon DPRD Kabupaten.

Dikatakan Usin Sembiring, tahun ini, perayaan 17 tahun Partai HANURA memang dipusatkan di Kabupaten Kepahiang karena untuk memperkuat calon anggota DPRD baik DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang hadir sangat antusias dan menunjukkan partai HANURA bisa diterima mereka sebagai harapan mereka yang sudah terlanjur kecewa dengan janji manis caleg dan partai sebelumnya di Pemilu lalu,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring di sela sela kegiatan tersebut.

Setelah di 3 titik pertemuan, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama pengurus Partai HANURA dan Para Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi Bengkulu dan DPRD Kabupaten Kepahiang berkumpul di Perayaan HUT di Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang.

“Disini kami melaksanakan syukuran pemotongan tumpeng bersama masyarakat dan berbagi sebagai tanda Bakti Sosial kepada masyarakat sekitar kantor DPC Partai HANURA,” terang Usin.

Selanjutnya, dari Desa Karang Anyar Kecamatan Kepahiang, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama rombongan bergerak ke Kelurahan Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas untuk bertemu dan merayakan HUT 17 Tahun Partai HANURA bersama Masyarakat Ujan Mas Kepahiang.

“Seperti di titik sebelumnya, kami disambut hangat dan antusias warga disana. Pertemuan saling mencurahkan pendapat dan kami pun tertawa riang bersama. Pelaksanaan acara disini dipandu para calon anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Rison, Ishak dan caleg lainnya,” demikian jelas Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.(BR1)adv