Bengkulu Selatan Seluma

Vaksinasi Masal Covid-19 Biddokkes Polda di Seluma Capai Target 1000 Dosis

Biddokkes Polda Bengkulu dalam program vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Seluma, pada Kamis (27/5/2021).

 

SELUMA,Beritarafflesia.com – Biddokkes Polda Bengkulu dalam program vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Seluma berjalan dengan baik. Acara yang digelar selama dua hari tersebut dari tanggal 24 dan 25 mencapai target sasaran sebanyak 1000 dosis untuk masyarakat Kabupaten Seluma.

“Tercatat jumlah pendaftar vaksin covid-19 1199 orang dan yang dapat di suntik vaksin berjumlah 1002 orang dengan 591 Dosis vaksin jenis astra zaneca dan 411 vaksin jenis sinovac,” ungkap Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL, Kamis (27/05/2021).

Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT-KL menjelaskan keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari Polres Seluma dan pemerintah setempat.

“Untuk partisipasi masyarakat dengan jumlah pendaftar sebanyak 1199 orang. Namun yang bisa dilakukan vaksin1002 dan yang tidak bisa 197 pendaftar. Ini sesuai dengan target yang direncanakan,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya vaksin masal ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk segera melakukan vaksin demi terciptanya herd immunity di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu Biddokkes Polda Bengkulu akan terus mendukung dan berinovasi demi suksesnya program Vaksinasi Nasional, khususnya untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Diketahui pada kegiatan vaksinasi masal yang berpusat di kantor Camat Air Periukan turut dihadiri Kapolres, Bupati, Ketua DPR Kabupaten Seluma, Plt Irwasda, Kabid Humas serta Kabid Propam Polda Bengkulu. (Mmn)

 

Share

Related posts

Tim Gabungan TNI – Polri Bubarkan Pengunjung di Tempat Wisata

Berita rafflesia

DPRD Bengkulu Selatan Sambut Kedatangan Staf Khusus Kemensos RI

Berita rafflesia

Relawan Seluma Ikrarkan Komitmen Menangkan Pak Jengot

Berita rafflesia

Leave a Comment