Bengkulu Selatan Pemerintahan

Wabup Bengkulu Selatan Serahkan Reward Pemenang MTQ Tingkat Provinsi 2020

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com – Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajuddin menyerahkan reward kepada 17 kafilah yang berhasil mengukir prestasi pada MTQ tingkat Provinsi Bengkulu 2020.

Penyerahan secara simbolis langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin didampingi Assisten I Yunizar Hasan dan Kabag Kesra Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan Lesmi Despita Sari.

Sebanyak 17 kafilah tersebut masing-masing menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan.

“Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan terimakasih yang mendalam atas prestasi yang telah mengharumkan nama daerah Bengkulu Selatan. Meskipun nilai rewardnya tidaklah seberapa, tapi inilah dukungan dan support pemerintah,” jelas Wabup.

Kepada kafilah Bengkulu Selatan, Wabup berpesan agar tidak berhenti belajar dan terus semangat dalam berlatih, sehingga bisa terus meningkatkan prestasi dan membawa harum nama daerah Bengkulu Selatan di masa mendatang.

“Teruslah giat berlatih, tingkatkan prestasi, dan jangan berhenti berusaha. Semoga perjuangan Bapak Ibu di ajang MTQ Provinsi menjadi amal ibadah. Bagi yang baru pulang ikut MTQ Nasional di Padang, meskipun belum ada kafilah kita yang jadi juara. Jangan patah semangat, Insya Allah pemerintah daerah akan terus mensupport,” demikian Wabup. (MC Bengkulu Selatan)

Share this:

Related posts

Penuhi Ketersediaan BBM, Pemprov Dukung Pertashop Hadir di Desa-Desa

Berita rafflesia

Resmi Beroperasi, Akhirnya Pemkot Bengkulu Miliki Bank Sendiri

Berita rafflesia

Wabup Arie Koordinasi dan Pantau Pencarian Korban Anak Hilang Desa Pematang Balam

Berita rafflesia

Leave a Comment