advertorial Kota Bengkulu Pemerintahan

Wagub Dedi Ermansyah Gelar Rapat Terkait Penyebarakn Covid-19 Terhadap TKA PLTU pulau Baai

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pastikan pengaruh penyebaran Virus Korona (Covid-19) terhadap investasi di Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedi Ermansyah gelar Rapat Pencegahan Penyerabaran Covid-19 terhadap tenaga kerja asing (TKA) PLTU Pulau Baai Bengkulu di Ruang Kerja Wagub Bengkulu, Selasa (17/03/2020).

Tampak mendampingi dalam kesempatan itu Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Kepala RSMY Bengkulu Zulki Maulub Ritonga dan Karo Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Anzori Tawakal.

Dikatakan Wagub Dedi, dilaksanakannya pertemuan ini untuk memastikam protokol pengamanan dan pencegahan penyebaran virus korona di PLTU Pulau Baai yang diketahui banyak terdapat TKA asal Cina mencapai 150 orang lebih serta di beberapa perusahaan lainnya, seperti beberapa diantaranya di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Seluma.

“Terkait dengan isu Virus Korona ini, Pemprov melakukan langkah pencegahan salah satunya adalah memantau seluruh TKA yang ada di Bengkulu secara periodik, tepat dan cepat dan memastikan pihak perusahaan melaksanakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan standar Kemenkes RI. Sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat kita tekan,” jelas Wagub Dedi Ermansyah. Rian(Mc-kominfo)

Share this:

Related posts

DPD PAN Kota Bengkulu Semprotkan Disinfektan Sekaligus Edukasi Mesyarakat Terhadap Covid-19

Berita rafflesia

Besok, Pemkab RL Siap Salurkan Bantuan Tahap Pertama

Berita rafflesia

Aplikasi ‘Kuantar’ Siap Launching, Gubernur Rohidin Dukung Penuh Karya Putra Daerah

Berita rafflesia

Leave a Comment