advertorial Kaur

Waka I DPRD Kaur Lakukan Koordinasi Bersama BNPB Trekait Desa Air Pahlawan

Kaur, Beritarafflesia.com– Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kaur Juraidi mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan BNPB Pusat terkait musibah yang terjadi di Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur . ini dijelaskan Waka I DPRD Kaur Juraidi di ruang kerjanya pada Senin (09/03/2020).

Diketahui bahwa musibah itu telah terjadi cukup lama yaitu sudah sebulan lalu dan puluhan rumah warga yang terkena sehingga tidak dapat ditempati lagi.

Menurutnya BNPB akan melakukan analisa melalui BPBD daerah baik provinsi Bengkulu maupun kabupaten Kaur.

“ Kami sangat prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di air pahlawan Nasal dan kami dalam kunjungan kerja beberapa hari yang lalu telah berkoordinasi dengan BNPB pusat dan pihak BNPB akan menurunkan tim guna mengkaji dan menganalisis musibah itu,”

Sementara itu terkait keinginan masyarakat yang menghendaki relokasi menurut Juraidi politikus dari fraksi PDIP itu menyambut baik namun tetap akan mengacu hasil kajian tim BNPB.

“ Saya sangat setuju warga yang terkena musibah di relokasi tempat tinggalnya tapi kita tetap harus berkoordinasi dengan pihak terkait terutama BNPB maupun BPBD baik provinsi maupun kabupaten,” tutupnya Juraidi. Adv(Elmi)

Share this:

Related posts

Bupati BU Perintahkan OPD Evakuasi Dan Dirikan Lapak Pedagang Sementara Saat Tinjau Lokasi Kebakaran

Berita rafflesia

DPRD Kota Bengkulu Siap Dukung Dan Memfasilitasi KPU Jelang Pilkada 2020

Berita rafflesia

Ditengahi Bhabinkamtibmas, Warga Mukomuko Sepakat Damai

Berita rafflesia

Leave a Comment