advertorial Kaur

Wakil Bupati Kaur Sambut Kedatangan 14 Dokter Intrensif 2020, Harapan Dapat Layani Kesehatan Masyarakat

Kaur, Beritarafflesia.com– Pemda Kabupaten Kaur di tahun 2020 ini kembali kedatangan Dokter Internship sebanyak 14 orang yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 8 orang perempuan.

Kedatangan Dokter Intrenship ini langsung disambut oleh Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri dan Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar diruang kerja Wakil Bupati Jumat (06/03/2020).

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri menyampaikan atas nama Pemda Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih kepada para Dokter Interenship yang akan menjalankan tugas serta pengabdianya dalam menerapkan kompetensi yang telah dimiliki.

Lanjut Wakil Bupati, mudah-mudahan selama pengabdian tugas di Kabupaten Kaur berjalan dengan baik kedepanya dan tugas mulia ini akan bermanfaat bagi dunia kesehatan Kabupaten Kaur.

Hal senada yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar,” Program Dokter Intrenship ini memiliki peran yang sangat berharga bagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

” Dengan harapan yang besar dalam bertugas di RSUD Kaur dan Puskesmas di Wilayah Kabupaten Kaur dalam satu tahun kedepan dapat melayani masyarakat Kaur dengan sepenuh hati, untuk itu kami ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kaur, “tegas Azwar.Adv(Elmi)

 

Share this:

Related posts

Dinas Kelautan Dan Perikanan Kaur, Salurkan Bantuan Program Budikember Lele.

Berita rafflesia

Bangun Sinergi, Pemkot Bengkulu Rakor dengan DJPB Bahas APBN dan APBD

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Seluma, Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Berita rafflesia

Leave a Comment