Bengkulu Utara Pemerintahan

Wakil Ketua DPD RI Lakukan Kunjungan Kerja Di Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Kunjungan kerja wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Sultan B. Najamudin ke kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka untuk memantau, dan melakukan pengawalan secara langsung situasi penyelenggaraan pilkada serentak Desember 2020. Hal ini di laksanakan di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (23/11).

Kedatangan, Sultan B Najamudin, di sambut Pjs. Bupati Bengkulu Utara yang dalam Hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, MM, MSi dan dihadiri Forkopimda BU.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten BU Dr. Haryadi, MM, MSi mengucapkan selamat datang atas kehadiran wakil ketua DPD RI Bapak Sultan B Najamudin dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu dalam penyampaiannya Sultan B. Najamudin mengatakan bahwa kunjungan ini untuk melihat pada proses demokrasi pilkada tahun 2020, agar ini menjadi gambaran dalam pada pilkada kali ini, juga kesiapannya agar kita bisa menjaga bersama keamanan dan demokratis. Juga tidak lupa untuk para ASN agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilihan Pilkada ini.

Dalam kegiatan ini Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan Cindera Mata sebagai Wujud Ucapan Terimakasih atas Kunjungan Kerja DPD RI ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Share this:

Related posts

Wali Kota Helmi Genjot PDAM Segera Luncurkan Hidayah Water

Berita rafflesia

Gubernur : Pemprov Bengkulu Berhasil Menyisir Anggaran Kegiatan Setidaknya 30,8 Miliar

Berita rafflesia

Live Streaming, Walikota Helmi Beberkan Penanganan Covid-19 di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment