Kota Bengkulu Pemerintahan

Wakil Rakyat Untuk Rakyat, Anggota DPRD Kota Bengkulu Turut Ikhlaskan Gajinya Untuk Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Selain Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang menyumbangkan gaji mereka untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, ada juga beberapa anggota DPRD Kota Bengkulu yang ikut merelakan gajinya sebagai wakil rakyat untuk rakyat, mereka menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Wakil rakyat yang peduli itu adalahTeuku Zulkarnain, Herimanto, Indra Sukma, Kusmito Gunawan, dan Mardiyanti. Mereka menyerahkan gajinya untuk masyarakat melalui BazNas Kota Bengkulu. Uang itu diterima langsung oleh Ketua BaZnas Kota Bengkulu Habib Alkaaf. Kamis (02/04/2020) bertempat di Balai Kota.

“Saya mengajak teman-teman menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat karena adanya musibah Covid-19 ini. Saya sendiri selaku anggota dari fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu menginfakkan gaji saya untuk membantu saudara-saudara saya, masyarakat Kota Bengkulu yang terkena sampak Covid-19,” kata Herimanto.

Habib pun langsung menerima uang tersebut. “Alhamdulillah semoga Allah ridho dan kita dijauhkan dari musibah dan bencana, Amin. Sedikit rejeki dari kita semua sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” kata Habib.

Harapannya wakil rakyat yang lainnya, baik yang duduk di DPRD kota maupun DPRD provinsi juga melakukan hal serupa dengan keikhlasan dan niat Lillahitaalah. Dika (Mc-Kominfo Kota Bengkulu).

 

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Buka Rekening Donasi Penanganan Dampak Covid-19

Berita rafflesia

Bupati Mian Serahkan Bantuan Seragam dan Ambulance

Berita rafflesia

Gubernur Terbitkan Seruan Ke Masyarakat Terkait Kelangkaan Masker Medis

Berita rafflesia

Leave a Comment