Kota Bengkulu Pemerintahan

Wakil Walikota Bengkulu Kunjungi Warga Sakit, Berikan Motivasi Agar Tetap Semangat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengunjungi Riski Ridho Kurniawan (20) warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu yang menderita sakit infeksi tulang, Jumat (06/03/2020).

Dalam kunjungan ini Wakil Wali Kota menunjukan perhatian pemerintah kota (pemkot) serta memberikan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kedatangan Wawako ini di sambut baik oleh kedua orangtua Riski, Dalam kunjungan itu Dedy mendoakan agar Riski diberikan kesembuhan oleh Allah

Kehadirannya sebagai bentuk perhatian pemkot terhadap warganya yang sedang mengalami musibah. Pemkot mendatangi kediaman Riski yang sedang menderita infeksi tulang,

untuk itu DukCapil keliling  (Dukling) ikut hadir untuk melakukan perekaman serta memberikan langsung hasil perekaman E-KTP Riski.

“ Dengan kunjungan dan pemberian E-KTP kami meminta Riski harus tetap semangat, terus berdoa, jangan lupa shalat, mengaji karena sesungguhnya sakit datangnya dari allah dan allah juga akan menyembuhkan nanti kalau kita bertawakal kepadanya,” ujar Dedy.

Selain itu, Dedy terus memberikan motivasi kepada Riski untuk tetap kuat mejalani kehidupannya saat ini.

“Banyak orang-orang sukses di luar sana walaupun kondisi fisik tidak sempurna, banyak-banyak baca buku motivasi, Sesuai dengan namanya Riski yang membawa rezeki untuk meningkatkan ekonomi keluarga, untuk itu Riski harus tetap semangat,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurhasanah (47) selaku orang tua Riski mengucapkan terimakasih banyak terhadap pemerintah kota telah hadir dan memberikan perhatian terhadap anaknya yang menderita sakit infeksi tulang.

“Saya berterimakasih dengan kedatangan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi yang memberikan perhatian, motivasi terhadap anak saya untuk tetap semangat menjalani kondisinya saat ini, karena ia telah lama menginginkan kedatangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, alhamdulilah keinginanya sudah terkabul saat ini,” ucapnya.( Buyek)

Share this:

Related posts

Tak Kuasa Menahan Sedih, Dedy Pastikan Biaya Pengobatan dan Ambulans Gratis Untuk Leni

Berita rafflesia

Sapa Masyarakat, Walikota Helmi: Ayo Selalu Berbuat Kebaikan

Berita rafflesia

Ralat, Realokasi Anggaran Penanganan Covid-19 Capai Rp.204 M

Berita rafflesia

Leave a Comment