Kota Bengkulu Pemerintahan

Walaupun Kondisi Duka, Pemkot Hadir Berikan Kebahagiaan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.Com- Walaupun kondisi duka, Pemerintah Kota Bengkulu terus berupaya mewujudkan kebahagia ditengah masyarakat.

Untuk itu Walikota Bengkulu Helmi Hasan  dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman alkaf,Kadis DKP Kota Bengkulu Syafriandi dan kajari Kepahiang H. Lalu Syafrudin,MH. Minggu (5/6/2020) Malam. Menyambangi kediaman keluarga duka di Kelurahan  Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan  dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu  turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Perandes diusia 35 tahun.

Walikot Helmi terus mengingatkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah menerima musibah, tetap semangat menghadapi hidup.

“Karena apa yang tertulis di langit pasti akan terjadi di bumi, tidak perlu didebatkan soal kejadiannya ambil saja hikmah dari kejadian itu, didunia ini bukan tempat tinggal, tapi tempat meninggal. Dari situ iman kita akan meningkat dan amal kita akan meningkat,” kata helmi.

Hasan mengatakan Pemerintah Kota Bengkulu senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masayarakat. masyarakat Kota Bengkulu tak perlu khawatir untuk kendaraan operasional untuk membawa jenazah, saat ini pemkot Bengkulu memiliki 25 unit mobil jenazah yang siap kapanpun untuk digunakan.

”Kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu jika seandainya ada musibah, tak perlu khawatir untuk membawa jenazah ke pemakaman, karena saat ini pemkot Bengkulu memiliki 25 unit mobil jenazah yang siap digunakan kapan saja” Terang Walikota Helmi Hasan. (RN)

Share

Related posts

Saat Khotbah Jum’at Imam Masjid Raya Baitul Izzah Wafat

Berita rafflesia

Salurkan Bantuan, Gubernur Rohidin Pastikan Kuli Panggul Dalam Kondisi Baik

Berita rafflesia

Konsorsium LSM Desak Walikota Rekomendasikan Noprisman Sebagai Kadis PUPR Definitip

Berita rafflesia

Leave a Comment