Kota Bengkulu Pemerintahan

Wali Kota Bengkulu Laksanakan Fit And Proper Test Perdana Dihadapan DPW PPP

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Senin (24/02/2020) datangi Kantor DPW PPP Provinsi Bengkulu. Kedatangan Helmi Hasan untuk menjalani fit and proper test Kandidat Gubernur PPP di Pilgub 2020 nanti.

Disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu, M. Nasir Jahiyah, saat fit and proper test Helmi Hasan menyampaikan pembangunan Provinsi Bengkulu di sektor infrastruktur di seluruh wilayah menjadi prioritas utama jika nantinya terpilih.

“Kedatangan Pak Helmi Hasan dalam melaksanakan fit and proper test yang pertama kali dihadapan DPW PPP. Pada penyampaiannya pak Wali ingin pembangun infrastruktur Bengkulu yang lebih maju, visi dan misi Helmi Hasan juga selaras dengan visi dan misi partainya sama-sama ingin mejadikan Bengkulu lebih religius dan bahagia ” kata Nasir Jahiyah DPW PPP M..

Sementara itu Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga mengatakan sampai saat ini dukungan dari masyarakat dan partai terus mengalir menginginkan dirinya untuk membangun Bengkulu menjadi religius dan bahagia.

“Perihal dukungan dari masyarakat serta partai politik insyaAllah dimana kita mendaftar semuanya mendukung penuh. Insyallah ini nantinya akan dipermudah agar Bengkulu menjadi religius dan bahagia,” tutup Helmi Hasan. [Buyek]

Share this:

Related posts

Live Di Medsos, Walikota Bengkulu Pantau Pendistribusian Sembako Tahap Kedua

Berita rafflesia

Peduli UMKM Bengkulu, Gubernur Rohidin Terbitkan Surat Edaran

Berita rafflesia

Polda Bengkulu Aktif Beri Himbauan Protokol Kesehatan Melalui Medsos

Berita rafflesia

Leave a Comment