advertorial Kota Bengkulu

Wali Kota Helmi Berbelasungkawa Atas Kepergian Warganya Yang Alami Sakit Di Usia 101 Tahun

Bengkulu, Beritarafflesia.com Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri takziah kerumah duka Nafsiah warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu. Kedatangan WaliKota Bengkulu untuk menyampaikan ungkapan duka dan belasungkawa atas kepergian almarhumah, (02/03/2020).

WaliKota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Nafsiah, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT serta di lapangkan kuburnya.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah yang mengalami sakit diusia 101 tahun,” ujarnya.

Selain itu, Helmi juga mengingatkan kepada keluarga yang ditinggalkan jangan bersedih yang berlarut-larut dan tetap semangat menghadapi hidup, bagaimanapun kita semua harus menjalankan hidup kedepannya.

“Karena apa yang tertulis di langit pasti akan terjadi di bumi, tidak perlu didebatkan soal kejadiannya ambil saja hikmah dari kejadian itu, didunia ini bukan tempat tinggal, tapi tempat meninggal. Dari situ iman kita akan meningkat dan amal kita akan meningkat,” kata helmi.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang ke rumah duka. Dengan cuaca yang tidak mendukung.

“Alhamdulilah simpati masyarakat terhadap berita duka sangat menunjukan kepedulian antara sesama dengan membantu keluarga duka untuk keperluan acara ini,” tambahnya.

Helmi juga memberitahu bahwa pemkot akan terus hadir ditengah masyarakat tidak hanya dalam keadaan suka, melainkan duka pemkot hadir sebagai bentuk kepedulian.

“Melalui Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kota Bengkulu kita akan terus berbuat kebaikan, kita pastikan masyarakat kota Bengkulu tidak ada yang tidak bahagia, sehingga Kota Bengkulu ini akan menjadi kota yang relegius dan Bahagia tentunya,” tutup Helmi.

Untuk diketahui, Dalam takziah ini turut hadir Ketua Baznas Kota Bengkulu Habieb Abdurahman Alkaf. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Saipul Apandi dll.Rian(Adv Mc-Kota)

Share this:

Related posts

Kominfosan Kota Bengkulu Kedatangan Tamu Dari Kominfo BU

Berita rafflesia

Salurkan Bantuan, Gubernur Rohidin Pastikan Kuli Panggul Dalam Kondisi Baik

Berita rafflesia

Moment Hari Pancasila Ditengah Covid-19, Walikota: Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Kebaikan

Berita rafflesia

Leave a Comment