Uncategorized

Wali Kota Jambi Kunjungan Ke Bengkulu, Walikota Helmi Siapkan Makan Akbar 1000 Nampan

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan kembali menggelar solat Jum’at (10/1/2020) berjamaah sekaligus makan akbar di Masjid At-Taqwa untuk masyarakat Kota Bengkulu.

Kali ini, Wali Kota Helmi turut mengundang Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah serta Wali Kota Jambi, Syarif Fasha yang diketahui sedang mengadakan kunjungan ke Kota Bengkulu.

Wali Kota Helmi menjelaskan bahwa  ajakan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi serta bentuk memuliakan tamu.

Usai salat jumat berjamaah, masyarakat akan dijamu dengan makan akbar sebanyak 1000 nampan. Hidangan tersebut sengaja disiapkan oleh Pemkot Bengkulu, juga sebagai salah satu cara untuk memuliakan tamu.

Wali Kota Jambi Kunjungan Ke Bengkulu, Walikota Siapkan Makan Akbar 1000 Nampan

“Undangan kita ini sesuai dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni untuk memuliakan tamu yang datang. Oleh karena itu, Pemkot Bengkulu mengajak seluruh masyarakat kota Bengkulu untuk datang salat jumat berjamaah di masjid At-Taqwa,” ajaknya.

Hal tersebut dilakukan Wali Kota Helmi sesuai dengan keyakinan beliau, yakni menghormati tamu adalah bagian dari keimanan seseorang.

“Jadikan menghormati tamu sebagai kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Memuliakan tamu adalah kewajiban sebagai bentuk ketaatan kita pada Allah Swt,” pungas Wali Kota Helmi.(FHR)

Share this:

Related posts

Sesda Minta Peran Aktif Kepala Sekolah Sukseskan Program Pemkot

Berita rafflesia

Anggaran Publikasi Di Pangkas Pemerintah, Perusahaan Pers Nyaris Gulung Tikar

Berita rafflesia

Walikota Beri Sinyal untuk Mulai Belajar Tatap Muka di Sekolah

Berita rafflesia

Leave a Comment