Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Apresiasi Kepedulian HKK, Bagikan Sembako Kepada Warga Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) ikut membantu Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal memberikan bantuan sembako kepada warga yang ada di Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi Sabtu (16/5/20) menyambangi langsung sekretariat HKK di Kelurahan Bentiring dan ikut menyalurkan sembako dari HKK itu kepada warga.

“Kita bersyur dari HKK tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam kebaikan. Ketika pemerintah membagikan rasmie tapi HKK nggak mau kalah, mereka juga menyiapkan beras dan paket sembako untuk keluarga besar kerinci yang ada di Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19,” ujar Helmi.

Helmi berharap organisasi kedaerahan yang lain yang ada di Kota Bengkulu juga melakukan hal serupa. “Bayangkan kalau semua organisasi kedaerahan melakukan yang yang sama, maka saya yakin pandemi ini bukan membawa kesusahan tapi membawa kebahagiaan,” kata Helmi.

Ketua HKK, Hamdani menjelaskan bantuan beras dan sembako yang disalurkan sebanyak 50 paket.

“Kami menghimpun sumbangan dari donatur yang ada di Kota Bengkulu. Ada 50 paket yang terdiri dari sembako dan 10 KG beras. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan kita berdoa bersama semoga Covid-19 segera berakhir,” demikian Hamdani. Wr (Mc-Kominfo Kota Bengkulu).

Share this:

Related posts

Satgas Covid-19 Terbentuk, Siap Action Tertibkan Masyarakat Sesuai Perwal 29

Berita rafflesia

Polres Bengkulu Beserta Forkopimda Resmikan Wilayah Bebas Korupsi

Berita rafflesia

Hamka Sabri Dilantik, Kakanwil Kemenag Provinsi Nyatakan Siap Dukung

Berita rafflesia

Leave a Comment