Walikota Bengkulu Helmi Ajak Masyarakat Untuk Shalat Idul Fitri di Masjid Kota Merah Putih

Walikota Bengkulu Helmi Ajak Masyarakat Untuk Shalat Idul Fitri di Masjid Kota Merah Putih

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berencana melaksanakan salat hari raya idul fitri 1444 H di Masjid Merah Putih, Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar.

Shalat di masjid merah putih ini selain diikuti para ASN, PTT di lingkup Pemerintah Kota Bengkulu. Walikota – Wawali juga mengajak masyarakat Bengkulu untuk salat idulfitri di Kota Merah Putih yang diselenggarakan Pemkot Bengkulu tersebut.

“Kepada muslimin muslimat, mukminin mukminat. Ayo kita hadir untuk salat idulfitri di kota merah putih, tepatnya di masjid merah putih Kota Bengkulu, Kelurahan Pekan Sabtu. Undangan ini disampaikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dari tanah kelahiran sang saka merah putih,” ajak Helmi dengan penuh semangat, Jumat (14/4/2023).

Helmi menambahkan, pelaksanaan shalat Idul Fitri yang difasilitasi Pemerintah Kota Bengkulu di kota merah putih selain melaksanakan ritual ibadah juga bertujuan mendekatkan jajaran pemerintah kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat di sekitaran kota merah putih.

“Ya, kita berharap pelaksanaan shalat Id berjamaah di kota merah putih nantinya akan mempererat ukhuwah antara pemerintah dan masyarakat, selain juga sebagai bentuk rasa kegembiraan dan syukur atas anugerah Allah SWT,” pungkasnya.(BR1)adv