Walikota Bengkulu Helmi Shalat Ied Perdana di Kota Merah Putih

Walikota Bengkulu Helmi Shalat Ied Perdana di Kota Merah Putih

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama unsur Forkopimda serta jajaran Pemkot Bengkulu mengikuti shalat idul fitri 1444 H di Masjid Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Sabtu (22/4).

Shalat idul fitri di Masjid Kota Merah Putih ini perdana dilakukan. Sebelumnya, Walikota Helmi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk shalat idul fitri di kawasan Kota Merah Putih tersebut.

Masyarakat begitu antusias hadir dan mengikuti salat idulfitri di Kota Merah Putih. Dikesempatan ini, Helmi mengaku bersyukur shalat Ied perdana di masjid itu berjalan lancar dan dipenuhi ratusan masyarakat.

Dihadapan masyarakat, ia juga menyampaikan permintaan maaf selama kepemimpinan bersama Wawali Dedy masih banyak yang kurang. Tetapi kebahagiaan masyarakat tetap menjadi prioritas seperti selama ini.

“Alhamdulillah, selama ini sudah banyak kerja positif Pemkot meskipun masih ada kurangnya. Kebahagiaan masyarakat tetap menjadi tolok ukur kesuksesan kita,” ungkapnya.

Di Momen idul fitri ini, tak lupa Walikota Helmi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Semoga Allah memberi rida untuk Kota Bengkulu. Dan insya allah setiap manusia berdarah merah bertulang putih di kota ini bahagia. Kita (Pemkot) terus berusaha menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(BR1)adv