Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Bengkulu Targetkan Setiap Kelurahan Miliki Ambulans

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan terus mengusahakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat salah satunya ialah kebutuhan di bidang pelayanan kesehatan dengan menargetkan ambulans di setiap Kelurahan di Kota Bengkulu.

Hal ini diungkapkannya dihadapan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung saat menyalurkan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis, Senin (07/12/2020).

“Bapak ibu semua sebagai pemerintah, kami (Pemkot Bengkulu) akan terus berusaha melayani dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat salah satunya ialah dibidang kesehatan dengan menyiapkan ambulans di setiap kelurahan. Selama saya masih menjabat, semua ini saya akan usahakan dengan menganggarkan pembelian ambulans untuk setiap kelurahan dan semua ini gratis,” ujar Helmi.

Menurutnya, pemerintah harus benar-benar melayani masyarakat dengan prima melalui program-program yang pro rakyat.

“Kami (Pemkot Bengkulu) akan terus memberikan kesejahteraan, memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Ini semua merupakan komitmen kita. Melalui program pro rakyat tentu kita ingin masyarakat merasakan manfaatnya dengan pelayanan yang prima. Salah satunya seperti memberikan pelayan terbaik di RSHD, 100 persen anak yatim mendapatkan orangtua asuh dan lainnya,” pungkas Helmi.

 

Related posts

Pemprov Bengkulu Bentuk Majelis Pertimbangan Penyelesaian Kerugian Daerah

Berita rafflesia

Tantanan New Normal, Sistem Absensi dan Jam Kerja Setiap OPD Diganti

Berita rafflesia

Plt Walikota Ajak Tokoh Masyarakat Jadi Panutan Wujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia

Berita rafflesia

Leave a Comment