Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Helmi-Dedy Jadi Saksi Nikah Warga Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta istri hadir sekaligus menjadi saksi akad nikah Muhammad Wiro Idris Salam dan Novita Meti Juani, di Kediaman mempelai wanita Jalan Sumas, Gang Setia 1, RT 34, RW 8, Belakang Perumdam, Jumat (25/09/2020) pagi.

Dalam kesempatan ini Helmi-Dedy mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai serta mendoakan semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT, diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah.

“Kita atas nama pemkot Bengkulu mengucapkan selamat berbahagia kepada mempelai, Kebahagiaan itu berbagai macam bentuknya, salah satunya yaitu kebahagiaan atas berkah telah diberikan pasangan hidup yang InsyaAllah  samawa,dan diberikan keturunan yang soleh dan soleha” ucap Walikota Helmi Hasan.

Menyambung penyampaian Helmi, Dedy juga memberikan amanat agar kedepannya dalam menjalani biduk rumah tangga dapat diberikan rizki dan dirahmati oleh Allah SWT.

“Semua yang baik sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jika dalam rumah tangga terjadi kekhilafan dan masalah, maka hendaknya kembali kepada apa yang di ajarkan oleh nabi junjungan kita,” pesan Dedy.

Sementara itu, Wiro selaku mempelai laki-laki menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Helmi-Dedy yang telah bersedia hadir dan menjadi saksi pernikahannya. Dia berharap, masyarakat Kota Bengkulu akan selalu berbahagia memiliki pemimpin yang merakyat.

“Terima kasih kepada Pak Helmi dan Dedy yang telah bersedia hadir sebagai saksi nikah saya. Semoga kebahagiaan seperti ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Bengkulu. Insya Allah Bengkulu akan maju jika dipimpin oleh pemimpin seperti mereka,” ujar Wiro. Dika

Related posts

Eko Agusrianto, Pejabat Eselon II Pertama Bergelar Doktor di Era Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi

Berita rafflesia

Peduli UMKM Bengkulu, Gubernur Rohidin Terbitkan Surat Edaran

Berita rafflesia

Wujudkan Sapta Pesona, Satpol PP dan Dispar Lakukan Penertiban Pedagang Sepanjang Pantai Panjang

Berita rafflesia

Leave a Comment