Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Helmi Hasan Pamit Cuti, Akan Hadapi Pilgub Mendatang

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta istri didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi pamit 1 Hari lebih awal kepada seluruh Kepala OPD, eselon III, eselon IV dan ASN Pemerintah Kota Bengkulu melalui virtual di Balai Kota, Jum’at (25/09/2020) sore.

Pamitan ini dikarenakan Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan mulai cuti hingga 71 hari ke depan karena telah ditetapkan KPU Provinsi Bengkulu sebagai Calon Gubernur untuk mengikuti Pemilihan Gubernur 2020.

Dalam kesempatan ini, Helmi memberi motivasi kepada OPD untuk tetap semangat menjalankan program Pemerintah Kota Bengkulu dan untuk tidak pantang menyerah memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kota Bengkulu. Selesai pamitan dengan seluruh OPD, Helmi menyerahkan aset yang selama ini ia gunakan kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi secara simbolis salah satunya mobil dinas BD 1 A.

“Ukuran keberhasilan bukanlah disaat kita berhasil membangun gedung-gedung pencakar langit. Melainkan keberhasilan itu ketika masyarakat tersenyum dengan gembira, hatinya berbunga-bunga, anak yatim bisa memandang masa depannya, lansia bisa tersenyum walaupun dalam keadaan ekonomi susah. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk terus menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan terus berbuat kebaikan,” ujar Helmi Hasan.

 

Share

Related posts

Paripurna Akhir Pandangan, Perindo Pilih Tak Hadir 7 Fraksi Tolak Raperda Prokes Seluma

Berita rafflesia

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Resmikan SAE Lapas Kelas IIB Arga Makmur

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Minta PGRI Tingkatkan Mutu Pendidikan dengan Empat Faktor Ini

Berita rafflesia

Leave a Comment