Bengkulu Pemerintah

Walikota Helmi Serahkan SK Pensiun Kepada 115 ASN Yang Mengadi Di Pemkot

Pemkot Bengkulu saat resmikan purna tugas ASN tahun 2021

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Senin (2/8) Sebanyak 115 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu resmi purna tugas atau memasuki masa pensiun pada tahun 2021. Hal itu ditandai dengan penyerahan SK pensiun secara simbolis kepada 10 ASN oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi serta Kepala BKPP Achrawi di aula kantor BKPP.

Dalam kesempatan ini, Helmi berterimakasih kepada seluruh ASN yang telah memasuki masa pensiun.

“Terimakasih bapak-ibu atas semua dedikasinya selama ini. Mungkin tak banyak yang bisa diucapkan, saya (walikota), wawali dan sekda sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang selalu mendukung semua program Pemkot dan berkomitmen membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia,” ucap Helmi.

Sebagai tanda terimakasih, Helmi seketika berpikir berencana memberikan kenangan untuk para ASN yang telah pensiun atas dedikasinya untuk Pemkot.

“Rata-rata sudah 30 tahun ke atas semua bapak-ibu mengabdi pada Pemkot. Sebagai kenangan, saya terpikir ingin memberikan sesuatu kepada bapak-ibu, kalau dari taspen kan sudah biasa, kalau ini saya mencanangkan memberikan hadiah berupa emas mulia 2 gram dan saya minta Sekda lihat dulu aturannya nanti,” sampainya.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan kebahagiaan dan kesan kepada para pensiunan yang telah mengabdi di Pemkot Bengkulu. (BR)

Related posts

Kenaiakan Level PPKM di BU, Gubernur Rohidin Minta Satgas Perketat Kegiatan Masyarakat

Berita Rafflesia

Pemprov Bengkulu Targetkan Penilaian MCP KPK Di Atas 85% Untuk Tahun 2021

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Apresiasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu Atas Target Vaksinasi 100 Persen Warga Binaan

Berita Rafflesia

Leave a Comment