Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Helmi Ucap Milad ke-8 Hijaber Kota Bengkulu, Berharap Agar Selalu Amalkan Ajaran Agama Islam

Kota Bengkulu, beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan sampaikan mengucapkan selamat atas Milad Komunitas Hijaber Kota Bengkulu yang telah mencapai usia ke-8, Minggu (12/4/2020).

“Saya ucapkan milad ke-8 pada komunitas hijaber Kota Bengkulu, teruslah menjadi wanita kebanggaan bangsa dan negara dengan ahklak yang mulia, jiwa yang bersih, untuk menjadikan seorang wanita yang sempurna di mata Allah,” ujar Helmi.

Kepada komunitas hijaber Kota Bengkulu, Helmi meminta untuk terus berdakwah tentang pentingnya berhijab kepada wanita.

“Karena cantiknya seorang wanita akan terlihat ketika ia mengamalkan agama secara sempurna, tolok ukur agama yang sempurna pada seorang wanita yaitu ketika ia siap bersedia mentaati perintah Allah dan mentaati sunnah nabi Muhammad SAW,” ungkap Helmi.

Ia menjelaskan bahwa hijab ini adalah bentuk iman seorang wanita dengan ketaatan kepada Allah dan rasulNya.

“Oleh karena itu, cantiknya wanita bukan karena ia sering ke salon, atau menggunakan makeup dari impor, melainkan kecantikan sesungguhnya ialah seberapa besar iman dan amalan seorang wanita. Siapa yang mendapatkan Allah ia akan mendapatkan segalanya, siapa yang kehilangan Allah maka ia akan kehilangan segalanya. Karena hidup di dunia hanya sementara, dan akhirat selama-lamanya,” ujarnya.Pahri (MC Kominfo Kota Bengkulu)

Share

Related posts

Respon Cepat Petugas Damkar Semprot Disinfektan Dapat Apresiasi dari Warga Sawah Lebar

Berita rafflesia

Terima Bantuan Seragam Dari Walikota, Latif Wajib Sekolah

Berita rafflesia

Pantau Harga dan Ketersedian Pangan, Kemendagri Bentuk Satuan Tugas Monitoring

Berita rafflesia

Leave a Comment