Kota Bengkulu Pemerintahan

Walikota Helmi: Warga Yang Tinggal Di kota Bengkulu Berhak Rasakan Kebahagiaan

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa siapapun warga yang tinggal di Kota Bengkulu, apapun ras, suku dan agamanya berhak merasakan kebahagiaan yang sama tanpa adanya perbedaan satu sama lain.

Tekad membahagiakan masyarakat ini ia sampaikan saat menghadiri acara syukuran dan doa Ikatan Keluarga Malalo (IKMAL) di surau gedung Ikmal Bengkulu, Kecamatan Gading Cempaka, Selasa (08/12/2020).

“Alhamdulillah kita (Pemkot Bengkulu) selalu mengajak warga yang tinggal di Kota Bengkulu untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Kita ingin setiap warga mendapatkan kebahagiaan tanpa perbedaan. Selain itu, Pemkot juga terus mengupayakan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar mereka merasakan pelayanan seperti tinggal di rumah sendiri,” jelas Helmi.

Helmi juga mengungkapkan bahwa Pemkot Bengkulu akan memberikan pelayanan prima kepada setiap warga yang datang ke Kota Bengkulu agar menimbulkan citra yang baik.

“Tidak hanya warga kota diberikan pelayanan terbaik. Warga luar yang melakukan dinas atau berkunjung ke Kota Bengkulu kita berikan pelayanan terbaik agar mereka semua merasa di rumah sendiri. Dan tujuan kita ialah untuk memuliakan para tamu yang hadir di Kota Bengkulu dengan memberikan pelayanan prima. Hal ini semata hanya untuk mendapatkan citra baik, kalau sudah terbaik tentu selalu dikenang nantinya kebaikan-kebaikan itu,” tutur Helmi.

Sebelumnya, kehadiran Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta Wakil Walikota Dedy Wahyudi dan Penjabat Sekretaris Daerah (Sesda) Bujang HR disambut meriah warga IKMAL yang antusias menyambut Helmi beserta rombongan.

“Alhamdulillah hari ini kita menyalurkan bantuan pengatapan untuk surau gedung IKMAL Bengkulu. Insya allah tahun 2021 kita ambil bagian dalam pembangunan. Ini semua bentuk perhatian pemerintah untuk masyarakat. Bukan hanya IKMAL, suku Batak, Jawa, Serawai, Rejang dan lainnya juga mendapatkan hak yang sama untuk bahagia. Karena visi misi saya dan Wakil Walikota ingin membentuk Kota Bengkulu seperti taman yang indah dari berbagai suku, semua warganya bahagia dan benar-benar menjadikan Kota Bengkulu yang nyaman,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua IKMAL Bengkulu B. Rasidin Datuk Rajo Batuah mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkot yang turut membantu pembangunan surau gedung IKMAL.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Walikota dan Wakil Walikota yang telah turut membantu pembangunan surau gedung IKMAL, dulunya terbangkalai kini mulai berguyur pembangunannya karena bantuan Pemkot Bengkulu,” ujar Rasidin saat diwawancara.

Rasidin juga mengaku siap mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. “Alhamdulillah selama ini kegiatan IKMAL telah sesuai dengan program Kota Bengkulu religius dan bahagia seperti safari subuh, menggelar takziah malam ketiha untuk menghibur keluarga yang ditinggalkan, memakmurkan masjid dan program lainnya,” pungkasnya. 

 

Share this:

Related posts

Dinas PUPR Tinjau Progres Pembangunan Klinik Pratama Pemkot Bengkulu di Jakarta

Berita rafflesia

Masyarakat Abai, Penegakan Prokes Harus Diperketat

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Imbau Seluruh Kepala OPD Sosialisasi Kebijakan Benturan Kepentingan

Berita rafflesia

Leave a Comment