Walikota : Perhatikan Lingkungan Sekitar, Mungkin Ada Yang Sedang Butuh Bantuan

Walikota Helmi Hasan saat memberi pesan kepada warga

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) ā€“ Senin (2/8) Saat bertemu dengan masyarakat disetiap menghadiri acara, baik itu pembagian BOP, bantuan PKH, silaturahmi maupun kegiatan lainnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan tak bosan-bosannya mengingatkan agar masyarakat peka dengan kondisi lingkungan sekitarnya.

Jika ada warga di sekitar rumah yang sedang kesulitan dan betul-betul membutuhkan bantuan pemerintah, Helmi minta agar segera dilaporkan. Bisa melalui ketua RT, lurah atau camat yang akan disampaikan ke dinas sosial atau bisa juga langsung menginformasikan kepada dirinya sebagai walikota Bengkulu.

Seperti yang disampaikan Helmi saat menghadiri acara penyerahan bantua Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Panorama.

Helmi berpesan kepada warga agar jagan cuek atau abai dengan tetangga di depan, belakang, samping kiri dan samping kanan. ā€œAda nggak warga kita yang susah, tolong lihat depan belakang samping kiri kanan kita. Mungkin ada yang susah makan karena berasnya habis, atau anak putus sekolah karena ayahnya meninggal, laporkan,ā€ ujar Helmi.

Pemerintah Kota Bengkulu, kata Helmi pasti akan membantu. Sebab di Pemkot Bengkulu banyak sekali program-program yang sengaja dibuat untuk membantu masyarakat agar semua masyarakat bagia.

Salah satunya program Gerakan Peduli Yatim (GPY). Maka jika ada anak yatim yang belum diangkat anak oleh pejabat Pemkot Bengkulu, Helmi juga minta segera diinformasikan. Karena tidak boleh ada satu anak yatim pun yang tidak diangkat anak di Kota Bengkulu.(BR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *