Kota Bengkulu

Walikota Undang Wali Band Untuk Meriahkan HUT Kota Bengkulu Ke 301

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang ke 301 pada bulan Maret 2020 nanti, untuk memeriahkan HUT Kota Bengkulu Pemerintah Kota Bengkulu rencananya akan menggelar berbagai kegiatan  perlombaan.

Dalam kegiatan tersebut salah satunya pesta rakyat, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan akan mengundang grup band ternama Wali Band untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kegiatan yang akan kita gelar adalah jalan santai melibatkan kurang lebih 2000 anak yatim piatu dengan ASN pejabat dan masyarakat. Kemudian kita juga ingsyaallah ada panggung hiburan rakyat dengan artis Wali Band,” kata Walikota, Selasa (04/02).

Selain itu, untuk memperingati hari jadi Kota Bengkulu, Walikota Helmi hasan juga rencananya akan mengadakan kegiatan lomba memakmurkan rumah ibadah. Rumah ibadah yang dimaksud seperti masjid, gereja, pura, dan seluruh rumah ibadah enam agama yang ada. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, targetnya adalah HUT Kota ini menjadi momentum untuk mensukseskan Bengkulu religius dan bahagia,” pingkas Helmi Hasan. (fitra)

Share this:

Related posts

Bengkulu Darurat, Gubernur Sampaikan 1 Lagi Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Berita rafflesia

Plt Walikota Bengkulu Berikan Langsung Reward Kepada Sopir Ambulans Terbaik, Perasaan Bahagia Tampak Dari Wajah Mereka

Berita rafflesia

Pemkot dan HIPMI Berkolaborasi Perindah Kawasan Pantai Panjang

Berita rafflesia

Leave a Comment