Headline Hukum

Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan Tewas di Kamar Hotel The Madeline

Wanita dikabarkan tewas di The Madeline Hotel

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Dari pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) wanita tersebut belum diketahui identitasnya, korban meninggal dunia di Kamar 303 The Madeline Hotel, Kota Bengkulu sekira pukul 19.00.WIB  Minggu (21/11/2021) malam.

Dari keterangan pria salah satu petugas resepsionis hotel, korban diketahui meninggal sekira pukul 19.00.WIB dan kamar tersebut saat ini sudah dipasang garis Polisi.

“Kejadiaanya di kamar bawah, sehabis maghrib tadi sekira pukul 19.00.WIB tapi belum tahu pastinya,” kata salah satu resepsionis pria.

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian, dan korban sendiri sempat dibawa di RS. Medika Kota Bengkulu,  namun saat ini sudah di rujuk ke RS. Bhayangkara guna dilakukan outopsi

Kapolres Bengkulu melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady membenarkan adanya wanita yang meninggal di Hotel Madelin.

“Benar ada penemuan diduga meninggal di dalam Hotel dan dibawa ke RS. Gading Medika. Sekarang dibawa ke RS. Bhayangkara, karna rencana akan dilakukan outopsi,” Jelas Yusiady.

Yusiady juga mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalam kasus tersebut, dan sekaligus mencari  penyebab kematian korban.

“Belum bisa dikatakan dibunuh atau tidak. Masih kita dalami penyebab kematiannya,” Ucap Yusiady.(BR1)

Share

Related posts

Edar Sabu, Warga PUT Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Kabid Dokkes Polda Bengkulu Menyarankan Jangan Pakai Masker Scuba Dan Buff

Berita rafflesia

Berpotensi Bahayakan Warga, Dishub Kota Robohkan RPPJ

Berita rafflesia

Leave a Comment