Warga Bahagia Rasakan Manfaat dan Pelayanan Berendo HD Pemkot di Jakarta

Warga Bahagia Rasakan Manfaat dan Pelayanan Berendo HD Pemkot di Jakarta

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Warga RT 31, Kelurahan Betungan, Kecamatam Selebar atas nama Rahmadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Rahmadi mengucapkan terima kasih lantaran telah dibantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu saat berobat ke Jakarta. Sebagai informasi, Rahmadi pergi ke Jakarta lantaran sang istri, Milda Yenty mengidap penyakit kanker Caput Pankreas dan diharuskan rujuk ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusomo.

Warga Bahagia Rasakan Manfaat dan Pelayanan Berendo HD Pemkot di Jakarta

Sebelum berangkat beberapa hari lalu, Rahmadi juga turut dibantu pihak Baznas Kota Bengkulu dan berbagai pihak lainnya, termasuk pihak Kelurahan, RT dan RW.

Setiba di Jakarta, Rahmadi kembali mendapatkan bantuan dan pelayanan prima dari Pemkot Bengkulu melalui petugas rumah singgah atau lebih dikenal Berendo HD.

“Terima kasih pak Walikota – Wawali sudah difasilitasi, mulai dijemput pakai ambulans Berendo dan menginap di rumah singgah Berendo HD. Sekali lagi, kami sangat berterima kasih pak,” ungkap Rahmadi, Jumat (16/6).

“Pelayanan pun sangat baik, kebersihannya juga, ini yang kami rasakan. Kalau boleh kami ngomong, boleh dikatakan selayaknya kami tinggal di hotel disini pak. Benar-benar sangat terbantu,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui, hadirnya Berendo HD ini atas inisiatif Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyikapi banyaknya warga tak mampu dari Kota maupun Provinsi Bengkulu mengalami kendala saat membawa keluarganya berobat ke Jakarta. Mereka terkendala tempat singgah karena keterbatasan.

Demi membantu masyarakat, Berendo HD pun dihadirkan dan siap memberikan pelayanan terbaik. Berendo HD sendiri memiliki fasilitas 20 kamar tidur, 1 ruang medis, 1 ruang rapat kerja dan 1 ruang pojok ASI.(Br1)