Bengkulu Utara

Warga Bengkulu Utara Gantung Diri, Naas Nyawa Tak Dapat Tertolong

Bengkulu Utara, Beritara, Beritarafflesia.com – Bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, kali ini seorang remaja laki-laki HE (20) warga Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin (10 /03/2020).

Kronologis kejadian bermula sekira pukul 17.30 Wib ibu korban (NL) sedang duduk – duduk di depan rumah, kemudian NL masuk ke dalam rumah dan menuju dapur, saat tiba di dapur NL melihat anaknya tersebut dalam posisi tergantung di bagian leher dan korban dalam kondisi kejang-kejang.

Melihat kondisi tersebut ia langsung memegang dan menahan kaki korban sambil berteriak meminta tolong, mendengar  teruakan NL Kepala Desa serta warga sekitar pun datang membantu.  kemudian membawa korban Ke Puskesmas Lais. Naas setelah diperiksa dokter, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Iptu Yenny Puspita .SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan korban melakukan bunuh diri menggunakan tali nilon jala ikan, dan diperkirakan depresi karena selama dua tahun korban mengalami gangguan jiwa sejak tamat Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Korban selama dua tahun ini mengalami gangguan jiwa sejak lulus/tamat SMA,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menambahkan korban murni meninggal karena bunuh diri dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban dengan ikhlas.(Sp)

Related posts

Bupati Mian Pimpin Rapat Koordinasi, Kedepankan “Sense of Crisis” Pandemi Covid-19

Berita rafflesia

Pemkab BU Dirikan Pasar Kaget, Bupati Himbau Masyarakat Ikuti Prokes

Berita rafflesia

Lawan Covid-19, Bupati BU Kembali Cek Kesiapan Petugas Posko Perbatasan

Berita rafflesia

Leave a Comment