Warga Hibrida Apresiasi Kenerja Pemkot Bengkulu Bangun Jalan Hingga Mulus

Ket poto: Warga Hibrida Sandi Wijaya

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Setelah di ambil alih oleh Pemerintah Kota Bengkulu,dan di bangun dengan peningkatan jalan Hotmix., kondisi jalan lintas mulai dari simpang SLB menuju ke hibrida ujung sekarang sudah mulus.

Diketahui sebelum di serahkan Pemprov Bengkulu ke Pemerintah Kota (Pemkot) kondisi jalan hibrida tersebut mengalami rusak berat, sehingga banyak menelan korban akibat kecelakaan. Namun saat ini sudah berubah menjadi 100 derajat, karena masyarakat kota Bengkulu ketika melintas di jalan hibriba saat ini mengaku gembira, lantaran jalan yang sebelumnya hancur total, tapi sekarang sudah di bangun sampai mulus oleh pemerintah kota Bengkulu yang di kerjakan Oleh Kontraktor Pelaksana yakni PT Rodateknindo Purajajaya.

Kondisi jalan hibrida saat ini mulus usai di bangun pemkot Bengkulu

Seperti yang di sampaikan warga Hibrida Rt 05/ rw 05 Kelurahan Sido Mulyo kecematan Gading Cempaka  Kota Bengkulu Sandi Wijaya,  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bengkulu, atas pembangunan jalan aspal Hotmix dan pembuatan Drainase di kawasan hibrida tersebut.

Kondisi jalan hibrida sebelum di bangun pemkot Bengkulu

” Saya mewakili masyarakat yang tinggal di lingkungan Hibrida, Mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Bengkulu atas pembangunan jalan hibrida yang sebelumnya hancur total. Bahkan saat ini kami disini sangat legah karena tidak lagi timbul rasa cemas, lantaran sebelum di bangun  sering terjadi kecelakaan dan debu juga masuk ke dalam rumah warga.”Demikian Ucap Sandi Wijaya, pada rabu ( 28/6/2023) saat di temui wartawan di kediamannya.( Arif)