Hukum Kaur

Warga Kaur Hilang Saat Memancing, Ditemukan Meninggal Dunia

KAUR, Beritarafflesia.com — Wardoyo (28), warga Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, dilaporkan hilang setelah pamit memancing pada Jumat (24/1/2020) lalu. Senin (27/1/2020), Wardoyo akhirnya berhasil ditemukan di Desa Tanjung Baru di kawasan perairan Air Sawang, namun naasnya, dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya, Wardoyo pamit memancing di kawasan Air Sawang. Namun Wardoyo. Namun, setelah beberapa jam, Wardoyo tak kunjung pulang ke rumahnya. Keluarga yang cemas akan absennya Wardoyo, melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat.

Petugas gabungan lantas melakukan pencarian sejak Sabtu (25/1/2020). Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, dan pemerintah daerah dibantu warga Desa Sinar Mulya dan Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur dibentuk untuk melacak keberadaan korban di perairan Air Sawang.

Kelompok tersebut terbagi, sebagian menyusuri aliran sungai, sebagian lagi mencari di kawasan perkebunan warga. Setelah pencarian secara intensif selama kurang lebih tiga hari, Wardoyo pun ditemukan di kawasan perairan Air Sawang pada Senin (27/1/2020).(EG)

Share this:

Related posts

Anggota Polisi Aniaya Warga Ketahun Hingga Pingsan

Berita rafflesia

25 Anggota DPRD Kaur Tampung Aspirasi Warga

Berita rafflesia

Polda Bengkulu Kerahkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Nataru

Berita rafflesia

Leave a Comment