Nasional Rejang Lebong

Warga PUT Ditemukan Meninggal Di Pinggir Sungai Tak Jauh Dari Pemukiman

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com- Warga Desa Belumai I, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (29/03/2020) sempat heboh. Pasalnya salah satu warga mereka M. Madroi (45) petani setempat ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai kecil tidak jauh dari pemukiman. Korban tertelungkup di aliran sungai.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Apion Sori, SH didampingi Kanir Reskrim Ipda Azhara K, SH, mengatakan korban diketahui memang memiliki penyakit epilepsi. Diduga saat itu korban sedang mencuci ubi kayu dipinggir sungai dan saat itu epilepsinya kambuh.

“Warga menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tertelungkup di pinggir sungai kecil. Tidak jauh dari lokasi ada ubi kayu milik korban yang dibawa ke sungai. Diduga setelah membersihkan ubi kayu tersebut epilepsi korban kambuh sehingga korban terjatuh dilokasi,’’ terang Apion.

Dari kondisi tubuh korban, sambung Apion, juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban juga tidak meminta korban untuk dilakukan otopsi karena sudah mengihklaskan kepergian korban. ‘

’Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan keluarga juga tidak mau korban diotopsi. Rencananya hari ini  jasad korban akan langsung dimakamkan,’’ demikian Apion.(Sb)

Share

Related posts

Dandim 1201 Mempawah Berharap Peserta Workshop Petugas Tracer Amalkan Ilmu dan Wawasannya untuk Cegah Covid-19

Berita rafflesia

Inovasi Jadi Kunci Atasi Dampak Pandemi

Berita rafflesia

Tampung Aspirasi Masyarakat, Dewan Provinsi Bengkulu Gelar Reses Di Dua Kecamatan Rejang Lebong

Berita rafflesia

Leave a Comment