Hukum Kota Bengkulu

Warga Ratu Samban Geger Atas Penemuan Jenazah Tukang Parkir, Diduga Sakit

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Masyarakat digegerkan dengan penemuan jenazah dengan jenis kelamin laki-laki di pondok jalan Basuki Rahmat RT. 9 RW. 3 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Senin (10/2/2020) sekira pukul 11.15 WIB.

Diketahui, korban bernama Ramadhan Saputra (21), warga jalan Cendana II Gang Mangga Besar RT 2 Kelurahan Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup oleh salah satu warga bernama Eva yang merupakan pedangan minuman di jalan Basuki Rahmat. “Iya tadi saya temukan jenazah tersebut, karena saya panik saya langsung memanggil RT agar dilihat kondisinya,” jelas Eva.

Eva yang panik pun berteriak hingga warga berdatangan. Selanjutnya, pihak RT melaporkan penemuan jenzah tersebut ke pihak yang berwajib serta memberi tahu keluarga korban.

“Iya tadi kita dapat kabar ada penemuan jenazah ini kita langsung menuju ke lokasi untuk mengecek apakah benar ini warga kami, ternyata setelah dicek benar ini warga kami dan ini orang tuanya juga sudah disini,” ujar Atta,  Ketua RT setempat.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ratu Samban Kompol Darno mengatakan bahwa jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu oleh tim Inafis Polres Bengkulu untuk keperluan visum. Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit.

“Ada riwayat sakit, diduga korban bisa berada dibawah pondok karena terjatuh dari pinggir jalan. Untuk memastikannya menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara,” pungkas Darno.(FHR)

 

Share this:

Related posts

Buron 3 Bulan, Polsek Gading Cempaka Berhasil Amankan Pelaku Curas

Berita rafflesia

Wawako Dedy Wahyudi Lanjutkan Program GPS, Berikan Kepada Hanizar Warga Kebun Beler

Berita rafflesia

Penertiban Hewan Ternak Bengkulu Selatan Diperketat, Masyarakat Yang Tangkap Hewan Berkeliaran Akan Diberi Hadiah

Berita rafflesia

Leave a Comment